LABUHANBATU - Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kadiskominfo) Labuhanbatu Rajid Yuliawan, didampingi Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi, Informasi Publik dan statistik Zainul Arifin Nasution, Kabid E-gov Awaluddin Hasibuan menerima kunjungan Kadiskominfo Indragiri Hulu (Inhu) Jawater Situmorang didampingi empat stafnya, Selasa (24/11/2020) di ruang rapat Diskominfo Labuhanbatu.


Kunjungan Diskominfo Inhu ke Labuhanbatu tersebut adalah dalam rangka study banding terkait kerjasama Diskominfo dengan awak media dan perusahaan media. Di mana sebelumnya, Kadiskominfo Inhu beserta rombongan mengunjungi Radio LPPL RSPD FM Labuhanbatu di Jalan SM. Raja No 16 Rantauprapat.

Pada pertemuan tersebut membahas cara pelayanan informasi melalui siaran Radio yang baru saja berdiri di kabupaten Indragiri Hulu dan juga alat alat pendukung lainya yang dibutuhkan di radio.

Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan menyebutkan, Diskominfo Labuhanbatu berdiri sejak tahun 2016 yang masih dalam masa proses pembenahan dan peningkatan kapasitas dan mutu pelayanan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

"Saat ini kita terus berusaha berbuat yang terbaik untuk pelayanan publikasi kepada masyarakat terkait perkembangan-perkembangan dan pembangunan daerah Labuhanbatu, baik itu visi misi Pemkab Labuhanbatu hingga program pemerintah kabupaten Labuhanbatu," ujar Rajid Yuliawan S.Kom.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Inhu Jawalter Situmorang mengucapkan banyak terimakasih atas ilmu yang diberikan Diskominfo Labuhanbatu.

"Banyak yang kami dapat hari ini, kami akan coba mengikuti apa yang telah diperbuat Kominfo Labuhanbatu, kami salut dengan yang dimiliki meski baru beberapa tahun berdiri, namun sudah memiliki IT yang cukup membantu meringankan tugas Kominfo," tegas Jawalter.