SERGAI - H. Darma Wijaya, calon bupati nomor urut 1 didampingi istri Rosmaida Saragih bersilaturahmi dan temu ramah bersama arisan persaudaraan Haji/Hajjah (Arraudah) kloter 6 Mes tahun 2018, di Dusun V Desa Paya Lombang, Minggu (22/11/2020).

Para jemaah yang hadir diwajibkan melaksanakan anjuran protokol kesehatan terkait kebijakan pemerintah berupa memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Dihadapan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, Darma Wijaya sering disapa Wiwik menyebutkan alasan majunya sebagai calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai karena masyarakat menginginkan perubahan.

"Masyarakat sudah capek dengan gini-gini aja Serdang Bedagai, maka dari itu visi misi saya perubahan dan pembaharuan untuk Kabupaten Serdang Bedagai,"kata Wiwik.

Ketua Kloter 6 Mes tahun 2018 H. Yusuf Barus, menyebutkan pertemuan yang dikemas dalam arisan ini digelar untuk mempererat tali persaudaraan.

"Kita menjalin silaturahmi acara suka duka, kemudian ada aksi-aksi sosial yang kita buat untuk kemaslahatan umat khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai ini sehingga terjalin hubungan harmonis," tuturnya.

Dia menambahkan kedepan Kabupaten Serdang Bedagai perlu pemimpin yang mampu memperhatikan layanan pembinaan manasik haji untuk jemaah.

"Intinya untuk kemaslahatan umat kemudian, jemaah haji yang berangkat lebih diperhatikan lagi. Kadang seperti kabupaten lain dapat uang saku kenapa di kabupaten Serdang Bedagai tidak ada,"harapnya.