MEDAN - Kahiyang Ayu bersama Shaula Ardianty yang merupakan istri dari Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman, tetap terlihat kompak saat mendampingi sang suami, pada acara debat putaran kedua yang digelar KPU Medan, di hotel Grand Mercure Medan, Sabtu malam (21/11/2020). KPU kota Medan menggelar debat putaran ke-2 Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi nasional TVRI.

Hingga sampai saat ini, anak Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang masih setia untuk mendampingi sang suami, Bobby Afif Nasution didebat ke-2 sebagai Calon Wali Kota Medan. Begitu juga Shaula yang tak jauh berbeda mendampingi Aulia Rachman.

Malam ini Kahiyang masih sama tampil kece dari debat pertama, dengan berpakaian casual dan akrab bersama Shaula yang dibalut kemeja putih dengan jaket jeans denim.

Tak jauh berbeda, Kahiyang bersama Shaula tampil akrab mengenakan outfit yang senada dengan sang suami yang menjadi ciri khas lifestyle bagi Paslon nomor urut 2, jaket jeans denim ini dipakai saat mendaftarkan diri di KPU Medan.

Terlihat anggun dan sederhana saat Kahiyang mengenakan sepatu pantofel, juga Shaula yang mengenakan High Heel.

Keduanya tampil anggun dengan polesan dan rambut Kahiyang yang tetap dibiarkan terurai, sementara untuk Shaula juga terlihat ayu dengan jilbab bewarna putih corak hitam.

Selain Bobby yang terlihat romantis bersama Kahiyang, Aulia juga menggandeng Shaula saat memasuki ruangan debat.