SERGAI - Calon Bupati Sergai nomor urut 1, H. Darma Wijaya 1 menggelar pengajian di kediaman pribadinya di Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Sumatera Utara, Jumat (20/11/2020).
Pria kelahiran Desa Sarang Giting, Kecamatan Dolok Masihul itu, menyampaikan, pemimpin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2021-2025 harus putra daerah yang paham permasalahan yang terjadi terhadap daerah tersebut.

"Saya sangat terimakasih kepada bapak bapak yang hadir dalam pengajian hari ini. Pemimpin Sergai ini harus yang putra asli daerah, jadi dia tau permasalahan daerahnya, dan saya juga memohon doa restu dan dukungannya,” ungkap Wiwik saat memberi kata sambutan.

Wiwik juga mengatakan, apabila terpilih nanti akan memberikan tiga progam prioritas target pasangan calon H. Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (DAMBAAN) yaitu jalan, jembatan dan irigasi.

"Yang mau kita buat bukan anggaran jalan jalan tetapi akan dibangun anggaran pembangunan jalan. Supaya rakyat perekonomian rakyat pun meningkat," kata Wiwik.

Ia juga meminta kepada puluhan bapak bapak yang hadir untuk mensukseskan pesta demokrasi melalui pemilihan kepala daerah dan bisa menunjukan hak pilihnya datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Ayo tanggal 9 Desember, bapak bapak ajak istri anak dan sanak saudara untuk datang ke TPS mencoblos nomor 1. Karna anggaran untuk Pilkada ini pemerintah mengeluarkan dana sekitar 40milyar, sia sia kan kalau bapak bapak tidak datang ke TPS," tandasnya.