Berjuang Melawan Kanker, Kanit Intel Polsek Sei Kanan Tutup Usia

Berjuang Melawan Kanker, Kanit Intel Polsek Sei Kanan Tutup Usia
Sabtu, 21 November 2020 16:13 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUHANBATU - Salah seorang personel Polsek Sei Kanan Polres Labuhanbatu, Aiptu Hismar, dikabarkan meninggal dunia dalam perjuanganya melawan kanker usus selama setahun terakhir ini.
Mengetahui ini, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan langsung bergegas ke kediaman Kanit Intel Polsek Sei Kanan, Sabtu (21/11/2020).

Selain Kapolres, hadir juga Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd Taufik, Danramil/12 LP Kapten Zen PH Purba, Kasubbag Pers AKP Nilzam, Kasubbag Sarpras AKP Basyaruddin Siregar, dan Camat Sai Kanan Sarifah Hafni Siregar.

Pada kesempatannya, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum yang telah lama mengabdi dan aktif di dalam kepolisian.

Menurut Kapolres, almarhum tutup usia di umur 54 tahun pada Sabtu (21/11/2020) dini hari sekira pukul 00.00. "Kondisi almarhum menurun dratis dan oleh keluarga akan dibawa ke RSU Blok Songo Kotapinang. Namun di tengah perjalanan tepatnya di Dusun Suka Makmur, Desa Sabungan, kurang lebih 8 km dari kediaman, almarhum sudah meninggal dunia," ucap Kapolres usai melayat ke rumah duka.

"Segenap Keluarga Besar Polres Labuhanbatu beserta staf dan jajaran mengucapkan turut berduka cita sedalam - dalamnya. Semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dari Allah SWT. Aminn…," tutupnya.

Editor : Ari
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Labuhanbatu
www www