Terakhir Pendaftaran, Calon Peserta UKW Pemko Medan Membludak

Terakhir Pendaftaran, Calon Peserta UKW Pemko Medan Membludak
Rabu, 18 November 2020 19:55 WIB
Penulis: rel

MEDAN - Calon peserta pada pendaftaran hari terakhir Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) di Pemko Medan yang akan dilaksanakan Desember 2020 mendatang, membludak.

Panitia bidang Registrasi Calon Peserta UKW Drs Bambang Sri Kurniawan MM kepada wartawan Rabu (18/11/2020) disela sela menerima pendaftaran mengatakan hari ini 18 November 2020 memang terakhir pendaftaran hingga pukul 16.00 Wib.

"Kita berharap agar calon peserta sudah terdaftar hingga Pukul 16.00 Wib sore ini," kata Bambang.

Bambang mengungkapkan untuk UKW Pemko Medan kali ini panitia UKW menyiapkan 10 kelas yang terdiri dari 1 Kelas untuk Tingkat Utama, 2 Kelas untuk tingkat Madya dan 7 Kelas untuk Tingkat Muda." Total untuk peserta UKW kali ini berjumlah 60 orang," kata Bambang Sri yang merupakan wartawan Senior di Kota Medan tersebut.

Pada kesempatan itu Bambang mengharapkan doa dan dukungan dari kawan kawan wartawan agar pelaksanaan UKW Pemko Medan kedepan. "Hanya doa dan dukungan dari rekan wartawan yang bisa memberikan kesuksesan untuk acara UKW ini. Hilangkan pikiran negatif atas kegiatan ini, karena kegiatan demi untuk meningkatkan kualitas wartawan," demikian Bambang Sri mengakhiri.

Editor : Ari
Kategori : Gonews Group, Umum, Sumatera Utara, Medan
www www