SERGAI - Calon Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1 H Darma Wijaya membagikan seribu masker bagi masyarakat Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai saat menghampiri posko relawan Suara Arus Bawah Teluk Mengkudu, Sabtu (31/10/2020). H Darma Wijaya mengatakan pembagian masker ini diinisiasi oleh relawan sabtu, relawan pendukung yang butuh perubahan dan pembaharuan. Diapun berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan khususnya ditengah pandemi Covid-19.
 
"Setiap keluar rumah, gunakan masker, rajin cuci tangan, perbanyak makan buah dan sayuran serta jaga jarak dengan orang sekitar," jelas di posko relawan Sabtu di Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu.
 
Semenyara itu, Koordinator team relawan SABTU, Muslim mengatakan Sabtu yang dimaksud adalah Suara Arus Bawah Teluk Mengkudu.
 
"Kita memilih mendukung bang Wiwik karena dia ini pekerja keras, selalu memperhatikan kondisi masyarakatnya serta transparan," ungkapnya.
 
Sebelumnya, calon Bupati nomor urut 1 H Darma Wijaya bersilaturrahmi dengan relawan di Desa Teluk Mengkudu. Sembari membagikan masker, bang Wiwik, sapaan akrabnya juga sempat berbincang dan mendengarkan keluhan dari Tim Relawan Covid-19 Desa Sentang.