SERGAI - Mendapat undangan khusus di HUT ke 3 tahun Punguan Pomparan Siraja Oloan Sialang Buah, Calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan mendapat kehormatan diulosi dan sumbangan materil untuk Paslon DAMBAAN, Kamis (28/10). "Dengan diulosinya Adlin Tambunan, itu artinya kami sekeluarga Siraja Oloan telah mendoakan Paslon Bupati dan Wabup Sergai DAMBAAN selalu
di lindungi Tuhan dan mendapat kemenangan di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," papar Ketua Siraja Oloan Sialang Buah Wanrento Simanulang.

Dianggap sebagai keluarga di Siraja Oloan, kata dia, maka bukan doa saja, namun dukungan juga harus mereka berikan kepada Paslon DAMBAAN nomor 1 ini. "Tapi kami juga wajib memberikan dukungan moril untuk operasional Paslon DAMBAAN. Semoga dukungan moril dari keluarga Siraja Oloan ini dapat bermanfaat bagi Paslon DAMBAAN yang pastinya kami selalu berdoa dan mendukung DAMBAAN Nomor 1 di Pilkada Sergai," papar Wanretno Simanulang.

"Di hari Ultah yang ke 3 tahun Siraja Oloan ini, bukan kami meminta hadiah, namun kami yang harus memberikan hadiah kepada keluarga kami Paslon DAMBAAN yang berjuang untuk perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik lagi," timpalnya

"Kami juga berharap kepada pendukung lain mari serukan DAMBAAN kepada masyarakat Sergai, bahwa inilah calon Pemimpin yang akan membawa Sergai maju terus, mandiri, sejahtera dan religius," pungkas Wanretno Simanulang.

Kesempatan itu Calon Wabup Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan mengaku tidak menyangka atas sambutannya di HUT ke 3 Siraja Oloan Sialang Buah, kerap kali Adlin Tambunan mengucapkan terimakasihnya yang tidak terhingga sudah dianggap sebagai keluarga sendiri di Siraja Oloan.

Di ulosi oleh orang tertua suatu ke hormatan yang sangat luar biasa bahkan mendapatkan dukungan moril untuk DAMBAAN membuat dirinya bersama H. Darma Wijaya semakin menambah semangat juang untuk memenangkan DAMBAAN di pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya berserta Bapak H. Darma Wijaya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas doa serta dukungan baik moril dan materil kepada kami Paslon DAMBAAN," ujar Calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan.