LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menurunkan personel pengamanan kunjungan kerja Asisten Staf Khusus Kantor Wakil Presiden RI di Pondok Pesantren Arkanuddin Dusun VII Sidomulyo, Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Kamis (29/10/2020) sekira pukul 10.30.
Kunjungan Asisten Staf Khusus Kantor Wapres RI Ahmad Ridwan Hasibuan dan rombongan, disambut Kakanwil Kemenag Sumut diwakili Plt. Kabid Pakis H. Abdul Azim, Kakan Kemenag Labuhanbatu Utara Agus Priadi, Ketua FKUB Labura DR. Asbin Pasaribu, Pengasuh Ponpes Arkanuddin Ust. Ali Imran Napitupulu, Kanit Intel Polsek Kualuh Hulu Iptu TM. Ginting, dan Bhabinkamtibmas Aipda Poniran.

Pada kunjungan ini, turut dilakukan penyerahan masker dan desinfektan bantuan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yang dilakukan Kapolsek Kualuh Hulu.

Dalam arahan dan bimbingan, Satfsus Wapres RI Ahmad Ridwan Hasibuan menyampaikan, kunjungan ini berkenaan dengan momentum peringatan Maulid Nabi Muhamnad SAW.

"Tujuan utama adalah untuk bertemu santri. Rencananya akan ada pembangunan BLK (Balai Latihan Kerja) milik masyarakat, tapi keberadaannya di Ponpes Arkanuddin Pulo Dogom," ucapnya.

Di kesempatan itu, Dirwan juga memberi semangat agar santri mau menjadi motivator masuk ke BUMN. Bahkan, dia mengingatkan santri dan santriwati harus merdeka dari kemiskinan dengan dinding pendidikan, politik dan diisi dengan pengelaman berorganisasi serta finansial.