MEDAN - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra berkomitmen menangkan Bobby-Aulia pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan Tahun 2020.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua PAC Partai Gerindra Medan Polonia, Muhammad Wisnu Abd dalam sambutannya usai dilantik untuk masa bakti 2020-2025 di Warkop Iwan, Jalan Antariksa, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Medan Polonia. Untuk itu, kami PAC Gerindra Medan Polonia berkomitmen memenangkan pasangan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada kota Medan tahun 2020,” tegas Wisnu yang disambut dengan tepuk tangan kader dan simpatisan Partai Gerindra yang hadir, Rabu, (28/10/2020).

Guna mewujudkan hal itu, lanjut dijelaskan Wisnu, pihaknya akan melakukan konsolidasi internal hingga ke lapisan bawah di Kecamatan Medan Polonia. “Intinya kita akan bersatu-padu, bahu-membahu untuk memenangkan calon yang diusung oleh Partai Gerinda,” jelas Wisnu.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kota Medan, Ikhwan Ritonga menekankan kepada Ketua PAC Gerindra Medan Polonia yang baru dilantik untuk melakukan konsolidasi internal.

Menurut Ikhwan, itu dilakukan agar jajaran Partai Gerindra Medan Polonia satu persepsi untuk menyukseskan agenda partai, yaitu memenangkan Bobby-Aulia di Pilkada Kota Medan Tahun 2020.

Pelantikan dan konsolidasi yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh kader Partai Gerindra, Tim Pemenangan Bobby-Aulia, kader Pemuda Pancasila dan tamu undangan lainnya.