SERGAI - Dalam upaya memenangkan Pasangan calon Nomor Urut 1 H. Darma Wijaya - H. Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN), anak muda Sergai yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sergai, meluncurkan sekaligus memperkenalkan aplikasi berbasis digital, Kamis (29/10/2020) di bertempat RM. Bahagia Perbaungan.

Sekretaris DPD PSI Sergai, Erick Lubis menjelaskan, aplikasi ini sudah tersedia dan bisa download di App Play Store. "Caranya sangat mudah, tinggal download dan isi, satu nomor HP hanya bisa mengisi satu kali di aplikasi Go Dambaan ini," bilang dia.

Karya asli anak Sergai yang tergabung di DPD PSI Sergai ini, kata dia, diluncurkan dalam rangka mendukung kabupaten digital yang diperjuangkan paslon Nomor 1. Hanya bisa didownload di SmartPhone Android, IOS dan iphone belum bisa," pungkas Erick Lubis.

Hal senada juga disampaikan Almaseh. Dalam sambutannya, dia menyampaikan kader kader PSI jangan takut pada tekanan dan ancaman yang dialami. "Kita akan lawan, karena kedepan Sergai ini pantas dan layak mengalami perubahan dipimpin orang-orang muda," tandasnya.

Dalam Sambutannya, Calon Wakil Bupati Sergai, H Adlin Tambunan merasa bangga bahwa Sergai memiliki anak anak muda yang sudah berkarya dan mampu ikut Pilkada pertama kali di Sergai ini.

"Aplikasi Go Dambaan akan kita jadikan semacam pemacu gerakan digital yang ada, dengan perbaikan dan sebagainya kita bisa saja jadikan Go Dambaan resmi milik Kabupaten ini, jika kita semua rame berbondong dan memenangkan Dambaan Nomor 1," papar H Adlin Tambunan.