SERGAI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila (PP), Kabupaten Serdang Bedagai komit dan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1 H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan di Pilkada Sergai 9 Desember 2020.

Ketua Koti Pemuda Pancasila Sergai, Pecet mengatakan pihaknya yakin, keluarga besar Pemuda Pancasila Serdang Bedagai komit mendukung dan memenangkan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan hingga seribu persen.

"Kita komit memenangkan Dambaan secara totalitas. Kita juga akan mendukung seluruh kegiatan Pak Darma dan pak Adlin memajukan Sergai kearah yang lebih baik," ungkapnya saat menyambut calon Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1 H Darma Wijaya di markas PP Sergai jalan Negara Desa Sei Rampah, Rabu (28/10/2020).

Pecet menambahkan sosok jujur, tegas dan berwibawa yang bisa memimpin Serdang Bedagai kedepan dan mengharapkan agar wilayah ini lebih baik khususnya perbaikan infrastruktur.

"Kita yakin, Dambaan akan menang dan mewujudkan Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera, Religius,"Jelasnya.

Sebelumnya, Bupati Serdang Bedagai 2021-2024 H Darma Wijaya mengatakan pemuda pancasila harus menjadi motor penggerak kemajuan pemuda yanga da di Sergai.

"Terimakasih karna PP sudah mendukung Dambaan secara penuh, saya yakin bersama bapak Adlin Tambunan, permasalahan yang ada di Sergai ini akan selesai dalam 5 tahun kedepan khusuanya masalah infrastrukrur jalan, jembatan dan irigasi," katanya.

Peringatan Milad Pemuda Pancasila Serdang Bedagai ditandai dengan penyerahan bantuan sembako bagi warga miskin dan jompo yang ada.