LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama dengan para PJU, personel, dan para Ibu Bhayangkari Polres Labuhanbatu, melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Marbau, Selasa (27/10/2020) sekira pukul 08.00.


Tiba di Mapolsek, Kapolres Labuhanbatu disambut hangat Kapolsek Marbau AKP JH. Pasaribu bersama Camat Marbau Ismail Effendi Rambe, Danramil 06 Marbau Mayor CZI Baginda Siregar, perwakilan Ormas Pemuda Pancasila, Tokoh Agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Kepala Desa se Kecamatan Marbau, dan perwakilan dari perusahaan yang ada di Kecamatan Marbau.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Marbau dan kepada masyarakat yang telah datang ke mapolsek tersebut.

Pada saat itu, Kapolres menyampaikan, pihaknya sedang melakukan beberapa operasi yaitu Operasi Mantap Praja dan Operasi Aman Nusa II. "Di mana saya melihat hingga saat ini masyarakat masih mematuhi protokol kesehatan di tengah – tengah pilkada ini," ucapnya.

Kapolres juga memberikan bantuan pembangunan Masjid Nurul Yaskin di Desa Sipare-pare Hilir dan tali asih dari Ketua Bhayangkari, Ny. Kiki Deni Kurniawan kepada Aiptu Zulfikar yang mengalami stroke.