LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menurunkan tim pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT - DD) tahap ke 4 di 6 lokasi, Selasa (27/10/2020). Berikut daftar lokasi dan nama personel Bhabinkamtibmas yang diutus:

1. Bhabinkamtibmas Aipda Raja Husein melakukan pengamanan di Aula Kantor Kepala Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan. Dalam penyaluran ini, pemdes setempat membagikan bantuan kepada 165 KK dengan jumlah Rp.300.000/KK kurang mampu yang terdampak Covid 19.

2. Bhabinkamtibmas Aiptu Dedy Usnardi melaksanakan pengamanan di Aula Kantor Kepala Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan. Di mana, sebanyak 171 KK mendapat bantuan dengan jumlah Rp.300.000/KK.

3. Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi melakukan pengamanan di Balai Desa Parpaudangan, Kecamatan Kualuh Hulu, dengan 143 KK penerima bantuan.

4. Bhabinkamtibmas Aipda Poniran melakukan pengamanan di Aula Kantor Kepala Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu degan melibatkan 340 KK penerima bantuan.

5. Bhabinkamtibmas Aipda Poniran, melakukan pengamanan penyaluran yang diberikan kepada 165 KK yang berlangsung di Aula Kantor Kepala Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu.

6. Kegiatan Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi di Balai desa Sonomartani Kec Kualuh Hulu Pengamanan penerima bansos BLT-DD sebanyak 145 KK dan setiap KK menerima uang sebesar Rp. 300.000.

"Dalam pengamanan ini, warga tetap mempedomani protokol kesehatan dan anggota juga telah melakukan penegasan agar melaksanakan 4 M yakni makai masker, mencuci tangan dengan sABUN, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," ujar Kapolsek.