LANGKAT - Tim Basarnas bersama warga masih melakukan pencarian terhadap 3 anak yang hilang di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Selasa (27/10/2020).

Ketiga bocah yang masih berusia 7 tahun dan masing masing, Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reja dan Alfisa Zahra, hilang sejak Minggu (18/18/2020) sekira pukul 16.00 di sekitar dusun itu.

Kabar hilangnya ketiga anak itu cukup menguras energi tim gabungan dan menyita perhatian publik. Berbagai tempat disekitar itu yang dianggap mencurigakan telah disisir tim gabungan seperti telaga, di sekitar perusahaan PT Langkat Nusantara Kepong (LNK) Tanjung Keliling, turut menjadi fokus pencarian.

Tim Basarnas juga telah diterjunkan menyisir kolam buatan dengan segala kemampuan dan alat renang. Bahkan anjing pelacak dari Poldasu juga telah diterjunkan, namun hingga kini belum membuahkan hasil.

Tak hanya itu, paranormal juga sudah melakukan penelusuran dengan kemampuan yang dimiliki, namun belum juga membuahkan hasil.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga beserta TNI/tim gabungan langsung memimpin operasi pencarian. Bahan, oosko kemanusiaan pencarian tiga anak hilang juga telah didirikan.