PADANGSIDIMPUAN - Tim bola voli Samora VC berhasil menjuarai turnamen memperebutkan PBVSI Cup 2020 Kota Padangsidimpuan yang berlangsung di Lapangan Voli Sepakat VC Jalan Sutan Soripada Mulia Gang Sepakat, Kelurahan Bonan Dolok, Kecamatan Padangsidmpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Minggu (25/10/2020).
Samora FC tampil meyakinkan dalam Kejuaraan PBVSI Cup 2020 Kota Padangsidimpuan yang digelar sejak 3-25 Oktober 2020. Setelah melalui sejumlah pertandingan, tim binaan Mukhtar Ariefin Harahap ini berhasil menjadi juara.

Pada babak final, tim voli Samora VC menang telak atas lawannya yakni tim Sepakat VC dengan skor 3-0. Skor ini membuat, tim Samora VC menjadi kampiun pada ajang bergengsi kejuaraan Voli PBVSI Cup 2020 tingkat Kota Padangsidimpuan tersebut.

Tak sekadar berhasil membawa pulang piala dan uang pembinaan Rp 3 juta, tim ini juga membawa nama harum Samora VC di Kelurahan Wek 1, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Sebelumnya, pada babak semi final yang digelar Jumat (23/10/2020), Samora VC menang atas tim tangguh Barbaroso VC dengan skor 3-2. Sebelumnya, Samora VC berhasil melenggang ke semifinal setelah mengalahkan RVC dengan skor 3-1 untuk kemenangan Samora VC.

Pembina Tim Samora VC Mukhtar Ariefin Harahap mengaku, gembira atas prestasi yang dirotehkan oleh timnnya. Pihaknya menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan semua pihak sehingga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan bagi warga Samora khususnya.

"Kami berharap ajang seperti ini bisa rutin terlaksana di kota kita tercinta ini, prestasi ini bisa dipertahankan untuk tahun-tahun ke depan hingga memotivasi khususnya para atlit muda potensial dan umumnya seluruh atlet bola Voli Samora VC untuk lebih berprestasi," pungkasnya.