MEDAN - Calon Wakil Wali Kota Medan, Salman Alfarisi gelar program Salman Terima Tamu (SATU) dikediamannya komplek Johor Indah Permai (JIP) 1 Jalan Karya Wisata, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor. Lounchingnya program tersebut agar masyarakat Kota Medan bisa lebih dekat dan dapat menyampaikan ide, pandangan, aspirasi serta dukungan. "Banyak warga ingin bertemu dengan saya ingin menyampaikan ide, pandangan, aspirasi, dan dukungan terkait kepemimpinan pilkada Kota Medan. Oleh sebab itu, saya berinisiatif membuat program SATU (Salman Terima Tamu) setiap hari Senin mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam dikediaman saya. Semoga program SATU ini dapat kiranya menjadi wahana silaturrahim demi terciptanya suasana berkawan di Kota Medan," ucap Salman dihadapan warga komplek Johor Indah Permai 1 ini, Senin (26/10/2020) sore.

Selain itu, ia melanjutkan permohonan izin kepada warga komplek JIP untuk maju di pilkada Kota Medan sebagaimana yang telah diamanahkan oleh partai untuk maju mendampingi calon petahana, Akhyar Nasution dengan melalui beberapa proses dan juga respon dari masyarakat Kota Medan.

"Perlu saya sampaikan bahwa diundangnya bapak-bapak ini sebagai keinginan kami untuk menyampaikan permohonan izin dan juga doa restu dari warga komplek Johor Indah permai bahwa pada tahun ini saya diamanahkan untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Medan. Demi Allah semata-mata menjalankan kewajiban saya. Dan hal ini memang adalah merupakan melalui proses yang cukup panjang karena di lihat dari elektabilitas dan respon masyarakat melalui survei dan temu langsung kepada masyarakat sehingga partai PKS mengeluarkan nama saya sebagai kandidat bakal calon pada waktu itu," lanjutnya.

Sementara itu, Yahya mengatakan digelarnya program SATU ini ia berharap bisa bersilaturahmi dan berdiskusi menyampaikan informasi serta mendorong Salman Alfarisi tetap maju menjadi calon Wakil Wali Kota Medan agar mendapatkan ridho Allah SWT.

"Kami selaku warga komplek Johor Indah Permai 1 sangat berterima kasih telah mengundang dan pemberitahuannya atas adanya program SATU ini. Karena selama ini kami telah menunggu program ini agar bisa berjumpa dengan bapak. Dengan adanya ini, kemungkinan kami bisa lebih sering lagi bersilaturahmi dan berkunjung untuk berdiskusi sekaligus mendorong bapak untuk semangat maju terus mudah-mudahan apa yang sudah direncanakan, diprogramkan, dan diharapkan mendapat ridho dari Allah SWT," harap warga JIP 1 ini.