SERGAI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 H Darma Wijaya (Wiwik) dan H Adlin Umar Yusri Tambunan, memang dari dulu dikenang masyarakat merupakan orang yang sederhana. Sebab bagi mereka jabatan dan kekuasaan yang dimiliki adalah titipan Allah SWT, Tuhan Semesta Alam.
Bagi H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan, jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang akan diamanahkan masyarakat Serdang Bedagai periode 2021-2024 merupakan amanah dan mereka berkomitmen untuk melayani masyarakat, bukan dilayani.

Bukan tak bisa mereka memesan makanan yang mahal dan mewah, namun mereka memilih makan di Sekretariat Bersama Rumah Dambaan di Jalan Lintas Sumatera Desa Sei Rampah. Dengan ayam goreng, sayur asem, tempe goreng dan sambal belacan, dengan nikmat disantap Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 ini.

Ditemani air putih dan kopi, mereka berdua terlihat santai menikmati hidangan yang ada. Sambil bercengkarama dengan simpatisan, Darma Wijaya sesekali terlihat mengusap keringat yang membasahi keningnya.

"Enak kali sayur asem ini, seger," katanya, Senin (26/10/2020).

Usai makan, diapun mengambil segelas kopi yang tersedia di Sekber. Kopi hitam kesukaannya. Tanpa melihat merek, kopi diseruputnya. Kopi itu juga yang dinikmati simpatisan dan relawan yang ada.

Tak nampak seorang pejabatnya. Tak ada pelakuan istimewa yang diterimanya. Itulah Dambaan, H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan yang akan membawa Serdang Bedagai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius.

Seorang anak yang terlahir dari keluarga sederhana, Darma Wijaya atau yang kerap disapa bang Wiwik merupakan seorang penggalas sawit. Dia juga pernah berjualan durian dan buah-buahan serta bertani.

Diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1, H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan akan memprioritaskan pembangunan dan perbaikan infrastruktur seperti jalan, jembatan dan irigasi.

"Kita yakin, jika terpilih memimpin Sergai, 5 tahun kedepan tidak ada lagi jalan yang rusak di Serdang Bedagai, jalan mulus ekonomi bagus, kesejahteraan masyarakat meningkat, layanan kesehatan dan mutu pendidikan juga akan membaik," tambahnya.