Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Honda Vario di Jalan Umum Menuju Galang

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Honda Vario di Jalan Umum Menuju Galang
Sabtu, 24 Oktober 2020 19:38 WIB
Penulis: Sugi

SERGAI - Diduga karena kurang berhati-hati, sebuah sepeda motor Honda Vario BK 6232 NAO yang dikendarai M. Risky Sinuhaji (18) warga Dusun I Desa Karang Tengah, Kecamatan Serbajadi, Sergai, menabrak seorang kakek di jalan umum menuju Galang.


Akibatnya, Hadi Karno (69) warga Dusun II, Desa Karang Tengah, Kecamatan Serbajadi, Sergai, meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Vario No. Pol BK 6232 NAO yang dikendarai M.Risky Sinuhaji datang dari arah Dolok Masihul menuju Galang tepatnya di dekat Masjid Al Ikhlas
Dusun II, Desa Karang Tengah, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (23/10/2020) sekira pukul 20.30.

Setibanya di lokasi, sepeda motor yang dikendarai Risky menabrak pejalan kaki bernama Hadi Karno. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan dibawa ke Klinik Mars Lubuk Pakam, sedangkan pejalan kaki mengalami luka robek di bagian kepala belakang, lecet di tangan kiri, hidung dan kuping kiri kanan mengeluarkan darah dan meninggal dunia pada mendapat perawatan di klinik terdekat.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Sabtu (24/10/2020) membenarkan laka lantas antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan seorang pejalan kaki.

"Saat ini barang bukti kendaraan sepeda motor sudah diamankan personel Pos Lantas Dolok Masihul guna proses lebih lanjut," ungkap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Sabtu (20/10/2020).

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Serdang Bedagai
www www