Home >  Berita >  Medan

Gubsu dan Wagubsu Senantiasa Kampanyekan Protokol Kesehatan

Gubsu dan Wagubsu Senantiasa Kampanyekan Protokol Kesehatan
Jum'at, 23 Oktober 2020 21:45 WIB
Penulis: Zul Anwar Ali Marbun
MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Letjen TNI (Purn) H. Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum dalam berbagai kesempatan kerja senantiasa mengampanyekan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Coronavirus Diseas 2019 (Covid-19) di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Bahkan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan itu juga selalu mereka sampaikan kepada wartawan saat diwawancarai di sela kunjungan kerja keduanya ke berbagai tempat. "Jangan lupa, selalu patuhi protokol kesehatan," kata Gubsu usai diwawancarai wartawan di rumah dinas Gubsu Jalan Sudirman 41 Medan usai memimpin rapat koordinasi terkait pembangunan kawasan pesisir Medan Utara menjadi sarana pariwisata, Jumat (23/10/2020).

Melalui tulisan, imbuh Gubsu, kalian juga bisa mengajak masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan, yakni selalu memakai masker, jaga jarak 1,5 sampai 2 meter, sering cuci tangan dengan sabun, rajin berolahraga dan makan makanan yang bergizi serta sehat.

"Hanya dengan mematuhi protokol kesehatan inilah, kita bisa menghambat dan menghentikan penyebaran Covid-19 ini, terkhusus di wilayah Sumatera Utara," pungkas Gubsu.***
www www