LANGKAT - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H ini, hendaknya dijadikan momentum untuk memberikan manfaat bagi orang lain. Salah satunya, menjadi contoh tauladan dalam upaya pemutusan rantai pandemi covid 19. Demikian disampaikan Bupati Langkat Terbit Rencana PA pada peringatan Maulid Nabi ini yang digelar Pemerintah Kabupaten Langkat di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (21/10/2020).

Untuk itu, Bupati meminta kepada segenap jajaran Pemkab Langkat untuk menjadi tauladan dalam mematuhi protokol kesehatan di berbagai kesempatan dan ditengah – tengah masyarakat.

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Langkat, untuk membentuk pribadi yang berakhlakul karimah. Baik kepada diri sendiri, orang lain dan alam sekitar.

“Termasuk memperbaiki ahklak kepada Allah SWT,” ajak Bupati.

Peringatan Maulid ini, juga dirangkaikan pelantikan Pengurus Daerah Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD MTP IPHI) Kabupaten Langkat priode 2020-2025.

Bupati berharap, PD MTP IPHI ini dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat dan organisasi wanita yang ada di Langkat, untuk bersama memberikan pengabdiannya bagi masyarakat Langkat.

“Kepada pengurus yang dilantik, saya ucapkan selamat sukses, semoga amanah yang diemban dapat terlaksana,” pesannya.