Assessment Center Kemendagri Raih Akreditasi A dari BKN

Assessment Center Kemendagri Raih Akreditasi A dari BKN
Senin, 19 Oktober 2020 14:59 WIB
JAKARTA - Assessment Center Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meraih akreditas A dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku instansi pembina.

Atas pencapaian itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Muhammad Hudori berbangga dan mengucapkan terima kasih kepada BKN atas kepercayaanya. Hal tersebut diungkapkan Hudori pada kegiatan Rakor Akreditasi/Uji Kelayakan Lembaga Penilai Kompetensi dan Penyerahan Hasil Akreditasi K/L tahun 2020 di Kantor BKN, Jakarta, Senin (19/10/2020).

"Sekali lagi terimakasih kepada BKN yang telah memberikan assessment center kepada Kemendagri yang dapat kategori A, mudah mudahan tahun depan mungkin ada A+, karena kita sudah dapat A, kalau perlu mungkin ditingkat menjadi A+ dan seterusnya," jelasnya.

Dalam hal ini, Hudori juga menilai pelaksanaan akreditasi assessment center yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) menjadi suatu langkah positif untuk Kemendagri.

"Saya kira baru-baru ini kita telah terima penghargaannya, ini tentu saja menjadi langkah positif bagi Kemendagri," tuturnya.***
Editor : Muhammad Dzulfiqar
Kategori : Gonews Group, Pemerintahan
www www