PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar membuka secara resmi acara Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru bagi Tokoh Agama se Kota Padangsidimpuan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Padangsidimpuan Jl. H Teuku Rizal Nurdin Palopat Pojorkoling, Rabu (14/10/20).

Kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) bagi tokoh agama se-Kota Padangsidimpuan adalah sebagai panutan dan contoh untuk masyarakat dengan kegiatan sosialisasi ini bisa memutus mata rantai Virus Covid-19, salam kerukunan Ujar Zulfadli Nasution selaku ketua FKUB (forum kerukunan umat beragama) Padangsidimpuan.

Wawako Arwin Siregar mendukung penuh langkah yang diambil FKUB Padangsidimpuan, kita harapkan tokoh agama Kota Padangsidimpuan menjadi bagian penting upaya edukasi tentang bahaya Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Untuk di ketahui bersama bahwa acara sosialisasi adaptasi kebiasaan baru bagi Tokoh Agama yang pesertanya dari perwakilan dari setiap agama yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Acara Sosialisasi di hadiri oleh Wawako Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan, Kasdim 0212/TS, mewakili kemenag Padangsidimpuan, ketua MUI Padangsidimpuan, ketua FKUB Padangsidimpuan dan tokoh tokoh agama lainnya.