Home >  Berita >  Peristiwa

Dua Wanita Tewas, Dalam Insiden Kebakaran Di Jalan SM Raja Kota Siantar

Dua Wanita Tewas, Dalam Insiden Kebakaran Di Jalan SM Raja Kota Siantar
Minggu, 18 Oktober 2020 15:15 WIB
Penulis: Restu Hidayat
SIANTAR-Insiden kebakaran sebuah rumah toko (Ruko) berlantai dua yang berada di jalan lintas Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, memakan dua korban jiwa.

Kebakaran yang terjadi pada hari Minggu tertanggal 18 Oktober 2020 sekitar pukul 09.00 Wib. Diketahui milik seorang bernama Yanti Simbolon (40), yang di kontrakan kepada kedua wanita yakni Ani (28) dan Linda boru Situmeang (33) warga Sibolga. Dan kedua wanita ini merupakan korban dalam insiden kebakaran tersebut.

Kabar meninggalnya kedua wanita tersebut dibenarkan oleh warga sekitar yang pada saat itu berada dilokasi kebakaran, dengan mengatakan kalau memang ada dua wanita yang terjebak didalam kios tersebut.

"Tadi waktu insiden kejadian kebakaran itu ada dua wanita yang terjebak didalamnya, tadi pas ditemukan keduanya sudah meninggal dunia," ucap seorang warga bermarga Sembiring.
Ads

Dirinya juga menyebutkan kalau memang mereka menjual pulsa dan kebutuhan rumah tangga lainnya seperti gas, rokok, roti dan snack.

"Tadi pagi juga mereka (korban) baru saja membeli sarapan ke warung. Dan sekitar jam 9 pagi tadi baru insiden bang," akhirnya.
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Umum, Gonews Group, Pematangsiantar, Sumatera Utara
www www