Home >  Berita >  Peristiwa

PT Indorasaprima Sukses Gemilang Bersama Karyawan, Beri Bantuan Ke Masyarakat Desa

PT Indorasaprima Sukses Gemilang Bersama Karyawan, Beri Bantuan Ke Masyarakat Desa
Sabtu, 17 Oktober 2020 20:47 WIB
Penulis: Restu Hidayat
SIMALUNGUN-Dimasa sulitnya perekenomian dikarenakan pandemi virus Covid-19, tampaknya tidak membuat PT Indorasaprima Sukses Gemilang tutup mata dengan kesusahan masyarakat yang berada di Nagori Bangun Sitolu Bah, Kecamatan Pane, Kabupaten Simalungun, Jumat (16/10/2020).

Untuk itu PT Indorasaprima sendiri, seperti Zakaria Tambunan SH, Tobing, dan Agung. Memberikan bantuan material kepada masyarakat desa, dan disambut hangat oleh Pangulu Nagori Bangun Sitolu Bah yakni Jakoter Silalahi dan Sekdes Saurman Silalahi.

Dalam kesempatan itu, Zaka Tambunan dalam penyampaiannya menuturkan, bahwa uluran tangan yang diberikan ini, hanya untuk membantu masyarakat desa serta menjalin silaturahmi kepada masyarakat.

"Dan saya juga berharap, semoga dengan adanya bantuan berupa material yang kita berikan, dapat membantu masyarakat membangun desa," ucap Zakaria Tambunan.
Ads

Tidak hanya itu, Agung juga menambahkan bahwa bantuan berupa material ini tidak hanya akan dilakukan kali ini saja.

"Kita akan tetap lanjutkan program-program ini untuk membantu dan membangun kampung lainnya," sebutnya sembari tersenyum kecil.

Ditempat yang sama, Jakoter Silalahi sekalu Pangulu mengungkapkan banyak terimakasih dengan adanya bantuan yang diberikan oleh PT Indorasaprima Sukses Gemilang.

Dirinya juga menuturkan, dengan adanya bantuan ke desa Nagori Bangun Sitolu Bah ini, dapat membantu kampung mereka menjadi lebih maju lagi. Dan hal itu diamini oleh Sekdes Saurman Silalahi, sembari mengatakan kalau dirinya sangat terharu atas uluran tangan yang diberikan kepada desanya.

"Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih. Semoga di Pandemi Covid-19 ini, PT Indorasaprima tetap maju dan sukses, dan semoga Pandemi ini segera berakhir," tutupnya.
www www