LABUHANBATU - Kebugaran tubuh merupakan hal yang mutlak bagi anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Sebab, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.


Untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan tubuh para personelnya, Polres Labuhanbatu menggelar senam sehat bersama.

Sebelum senam dimulai, terlebih dahulu dilakukan stertching oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu agar personel tidak merasa kram pada otot ketika melaksanakan senam.

Personel tampak kompak mengikuti instruktur senam diiringi musik yang memacu tubuh terus bergerak selama 60 menit, hingga membuat tubuh bermandikan keringat.

"Senam bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh para anggota demi menunjang kinerja anggota Polres Labuhanbatu dalam melayani masyarakat," ujar Kapolres, Sabtu (17/10/2020).

Dengan dilaksanakan olahraga bersama tersebut, Kapolres berharap, dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

"Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi personel Polres labuhanbatu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," pesannya.