Agen Perisai Dapatkan Penyuluhan Anti Korupsi dari BPJAMSOSTEK Cabang Kisaran

Agen Perisai Dapatkan Penyuluhan Anti Korupsi dari BPJAMSOSTEK Cabang Kisaran
Sabtu, 17 Oktober 2020 15:55 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJAMSOSTEK) Cabang Kisaran memberikan penyuluhan anti korupsi kepada Agen Penggerak Jaminan Sosial (Perisai), pada Jumat (16/10/2020) kemarin di kantor setempat.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang terlaksana setiap tahun. BPJAMSOSTEK memang gencar melakukan kampanye anti korupsi demi mendukung proses pelayanan publik yang bebas dari KKN dan bersih dari suap ataupun gratifikasi, karena pelayanan publik diharuskan bersih dan transparan.

“Sebagai bentuk wujud komitmen BPJAMSOSTEK sebagai salah satu Badan yang mendukung terciptanya hubungan kerja yang bersih, dan bebas gratifikasi untuk mewujudkan good governance yang secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya” kata Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Kisaran, Zeddy Agusdien di dampingi oleh Kabid Umum dan SDM, Tunggul Rinton Mardo Sitorus dalam keterangannya saat dikonfirmasi wartawan.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkan sikap integritas untuk mendukung gerakan anti korupsi kepada setiap agen perisai dan pelaksanaan program jaminan sosial tenaga kerja yang bersih dan jauh dari korupsi.

"Acara ini merupakan salah satu wujud komitmen kami sebagai salah satu Badan yang mendukung terciptanya hubungan kerja yang bersih dan bebas gratifikasi untuk mewujudkan good governance," tambah Zeddy menjelaskan kembali kepada wartawan.

Diharapkan melalui sosialisasi ini, para peserta bisa mengetahui apa itu korupsi, jenisnya serta sanksi apa saja yang diperoleh akibat menerima gratifikasi dan bagaimana perlakuannya apabila kita mendapat gratifikasi / korupsi.
Ads

Sementara itu, salah satu Agen Perisai, Safaruddin menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan sosialisasi antikorupsi ini. “Penyuluhan ini sangat penting bagi kita agen perisai dan kami bisa mendapatkan informasi lebih jauh mengenai perbuatan anti korupsi,”ujarnya.*
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Ekonomi, Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www