TAPANULI SELATAN - Yusuf Siregar bersama puluhan tokoh masyarakat peduli keberlanjutan pembangunan Tapanuli Selatan (Tapsel), mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Dolly P Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran.

Pernyataan tersebut dibacakan langsung oleh Yusuf Siregar pada acara deklarasi pembentukan relawan pemenangan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, Dolly Parlindungan Putra Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran di Tapsel.

Berbagai Alasan Yusuf Siregar dan puluhan tokoh masyarakat peduli keberlanjutan pembangunan di Tapsel mendukung pasangan yang diusung oleh tujuh partai itu seperti, pembangunan di Tapsel yang telah dirintis dan dimulai oleh Syahrul M Pasaribu sejak tahun 2010 sudah tidak dapat dipungkiri bahwa secara umum pembangunan yang dilaksanakan sampai dengan tahun 2020 telah dinikmati oleh masyarakat Tapsel dan oleh karenya harus dilanjutkan.

"Untuk Terjaminnya pembangunan tersebut dibutuhkan sosok yang memahami dan menyempurnakan visi dan misi Bupati saat ini,"ujar Yusuf ketika membacakan isi deklarasi.

Untuk itu, kata Yusuf Siregar, dia bersama tokoh masyarakat lainnya memandang sosok yang dimaksud juga harus yang dapat diterima oleh segenap lapisan masyarakat Tapanuli Selatan."Maka dengan ini, kami menilai sosok yang paling tepat untuk melanjutkan pembangunan kedepannya adalah pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, Dolly-Rasyid,"tandasnya.

Sejumlah tokoh masyarakat yang mendukung dan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, Dolly-Rasyid adalah, Edwar Siregar (Sutan Parlindungan Suangkupon), Ahmad Gozali Siregar, Porkas Dalimunthe (Sutan Kumala Suangkupon), Patuan Kumala Pandapotan Pulungan, Yusuf Siregar (Baginda Kalirajo Siregar), Abdul Manaf Siregar (Baginda Bandol).

Selanjutnya, Mangaraja Tenggar Siregar, Edison Rambe (Sutan Pengeran Mahkota Alam), Parmohonan Harahap (Baginda Manon 3), Mangaraja Lintong, Arfan Marwaji Gultom, Fajar Tandjung, Maraiman Nasution, Ginda Uli Pasaribu, Roddani Hasibuan, Marasaud Harahap, Untung Suwandi, Bahrian Lubis, Samsul Bahri Siregar, Gusal Sakholin Hutasuhut, Patuan Nanggar Partaonan.***