LABURA  - Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu bersama 3 Pilar (Kades, Babinsa dan Tim Gugus tugas Covid Desa) melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokoler kesehatan.
Giat yang berlangsung di objek wisata alam Aek Sordang Dusun II, Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (11/10/2020) sekira pukul 16.00, petugas memberikan imbauan kepada panitia maupun pengunjung objek wisata untuk mengikuti protokoler kesehatan.

Dari operasi ini, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menyampaikan, petugas masih menemukan adanya pengunjung maupun panitia pengelola objek wisata yang tidak mengikuti protokoler kesehatan dengan tidak memakai masker.

"Sehingga langsung diberikan teguran dan sanksi berupa teguran lisan bagi pengunjung dan tindakan fisik berupa push up bagi panitia pengelola objek wisata," tegasnya.

Untuk itu, Sahrial meminta seluruh elemen masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan guna memutus penularan Covid 19 di Labura.