SIANTAR-Anton Sembiring, tewas di tempat setelah menabrak lubang yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, tepatnya diperlintasan rel kreta api, Jumat (9/10/2020).

Warga Tiga Dolok, Kabupaten Simalungun ini, sempat tidak diketahui identitasnya oleh pihak kepolisian. Sehingga pihak kepolisian membawa korban ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Muhammad Hasan ketika dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut dengan mengatakan bahwa jenazah korban telah dijemput oleh pihak keluarga di RSUD Djasamen Saragih.

"Saat jenazah kita evakuasi dari TKP kita tidak menemukan identitas milik korban. Hanya saja setelah anggota kita mencoba menghubungi kerabat dari korban dari Hp yang dibawa oleh korban, sehingga kita langsung memberitahukan kepada kerabatnya kalau korban telah meninggal dunia setelah mengalami laka tunggal," ucap AKP Muhammad Hasan.

Selain itu, AKP Muhammad Hasan juga menyatakan kalau sebelum korban tewas, korban (Anton) dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 5720 SAE datang dari arah BDB dan hendak menuju ke arah Rambung Merah.

"Setibanya di TKP, korban menabrak lubang yang dibadan jalan jurusannya dan sepeda motornya mengalami slip sehingga korban jatuh sendiri dibadan jalan dan tewas," terangnya.

Lanjutnya, akibat kecelakaan itu, korban mengeluarkan darah dari hidung, kening luka gugus, pipi kanan luka gugus.