BADUNG - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra memberikan komentarnya terkait rencana timnya mendatangkan pemain anyar untuk mengisi posisi yang ditinggal Paulo Sergio. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut mengaku saat ini masih berkomunikasi dengan manajemen tim Serdadu Tridatu.  "Saat ini, kami masih berkoordinasi dengan manajemen tentang bagaimana tim ini tetap kuat setelah tidak ada Paulo Sergio. Dan, kami juga berharap semoga Liga 1 bisa cepat bergulir lagi," kata Teco. 

Disinggung tentang munculnya nama Diego Assis sebagai pemain anyar Bali United, pelatih asal Brasil ini masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Ia hanya mengatakan bila informasi pemain baru akan diinfokan oleh pihak manajemen. 

"Ya, semua informasi untuk media tentang pemain masuk (baru) atau pemain keluar akan disampaikan manajemen ketika sudah resmi," tutup pelatih yang sukses menjuarai Liga 1 dua tahun berturut-turut ini.

Setelah pengunduran diri Paulo Sergio, manajemem Bali United memang dirumorkan segera mencari penggantinya. Satu nama yang muncul ke permukaan adalah playmaker asal Brasil, Diego Assis. 

Pemain yang satu ini memang sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia. Pada tahun 2018 lalu ia sempat memperkuat Persela Lamongan dan setahun setelahnya bermain untuk Madura United.  ***