LABUHANBATU - Seorang pria bernama Budi Syahdam (41) warga Desa Bingkat Penggajahan, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas di teras mini market SPBU Pematang Seleng, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (9/10/2020) sekira pukul 05.00.

Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean mengatakan, berdasarkan informasi dari saksi mengira korban sedang tidur, namun setelah saksi selesai sholat, saksi kembali melihat korban dan ternyata korban sudah tidak bernyawa.

"Atas hal tersebut saksipun langsung melapor kepada pihak Kepolisian Sektor Bilah Hulu," ungkap Kapolsek.

Begitu mendapat informasi tentang adanya penemuan mayat, Kapolsek langsung memerintahkan anggota untuk mendatangi lokasi kejadian. "Dari hasil olah TKP, kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, kita juga sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk saksi pertama yang melihat, yaitu mandor SPBU Juprianto," terangnya.

Adapun yang ditemukan di TKP yaitu tas milik korban, dompet, photo copy KTP, HP Nokia warna putih. "Dan setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujar Kapolsek.

Begitupun, imbuh Kapolsek, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Rantauprapat untuk diautopsi guna memastikan penyebab kematian. "Keluarga korbanpun telah dihubungi dan sedang dalam perjalanan," pungkas Kapolsek Bilah Hulu.