LABUHANBATU - Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting bersama Bripka R. Sianturi dan Brigadir Maulana Wahyudianto, melaksakan bimbingan belajar kepada siswa SDN 12 Panai Hilir dalam rangka belajar daring, Jumat (9/10/2020) pukul 09.30 di Aula Satpolair Polres Labuhanbatu.
Bimbel yang memanfaatkan fasilitas Wi Fi gratis Satpolair Polres Labuhanbatu, dalam rangka melaksanaan program unggulan Korpolairud Polri dan program pemerintah guna mencerdaskan masa depan anak bangsa dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Giat ini bertujuan guna membantu orangtua siswa dalam hal pengadaan jaringan internet yang sangat diperlukan dalam pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19. Giat ini juga kami laksanakan selama masa pandemi ini," ungkap Kasat Polair Polres Labuhanbatu, AKP Iman Azahari Ginting.

Kepala Sekolah SDN 12 Panai Hilir, Nurainun Dalimunthe, sangat berterima kasih kepada Satpolair Polres Labuhanbatu yang begitu peduli membantu siswa siswi mereka dalam hal pembelajaran daring dengan menyediakan sarana dan prasarana serta Wi-Fi gratisnya. "Giat ini diharapkan terus berkelanjutan selama masa pandemi Covid-19," pintanya.