MEDAN - Perfect Health Indonesia bersama SOGO departemen store menggelar promo diskon untuk alat-alat kesehatan Perfect Health. Promo ini hanya digelar satu hari yakni Sabtu (10/10/2020) esok, khusus di SOGO Delipark, Medan.

District Manager Perfect Health Indonesia, Pius Tarung mengatakan, Perfect Health Indonesia sudah ada sejak 1996. Signature product Perfect Health Indonesia sendiri adalah kursi pijat, seperti Perfection II yaitu intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage. Selain itu ada juga Grand Modish yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti music bluetooth dan power charger.

"Harga paket khusus 3 produk dari harga Rp19.5 juta menjadi Rp10 juta berupa produk Perfect Alkaline, Perfect Twin, dan pilih salah satu Perfect One atau Perfect Sleek. Sementara promo discount 35% plus 10% untuk pembelian kursi pijat Perfection II, Zensure, Grand Modish, Dan Modish Sofa," ujar Pius, Kamis (8/10/20).

Lanjut Pius, promo ini hanya berlaku di SOGO Delipark, Medan. Kehadiran alat-alat kesehatan ini dapat menunjang peningkatan daya imun tubuh serta terhindar dari virus dan penyakit, terutama dalam kondisi Pandemi Covid-19 seperti akhir-akhir ini.

"Saat ini tentu gerak terbatas karena tidak bisa aktif di luar, apalagi untuk berolahraga. Makanya untuk memenuhi kebutuhan itu, Perfect Health Indonesia menghadirkan alat-alat kesehatan berteknologi Jepang dan berkualitas tinggi," ucapnya.

"Salah satunya Perfect Fit V, alat portable home exercise machine yang memungkinkan pengguna dapat berolahraga di rumah secara rutin untuk membakar kalori. Selain itu ada Perfect Twin yang merupakan alat refleksi kaki portable, serta Perfect Alkaline untuk mengubah air biasa menjadi air alkaline yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh," ucapnya lagi.

Pius berharap, hadirnya Perfect Health Indonesia di Medan bisa menjadi motor dalam gaya hidup sehat ditengah pandemi ini.

Bahkan ia menjamin produk-produknya telah lolos uji keamanan dan kualitas.

“Masyarakat tak perlu ragu menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia. Karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya," tegas Pius.

Sementara Store Manager SOGO Delipark, Tengku Rajid Anhar, menyambut baik promo 10.10 tersebut dengan target penjualan 5 kali lipat dari normal.

"Bahkan ada potongan Rp 500 ribu belanja di SOGO Delipark (belanja minimal Rp 1 juta). Tentunya kali ini belanja offline juga bisa lebih murah daripada online," pungkas Tengku Rajid.***