TEBING TINGGI-Kue tar bertuliskan" Dirgahayu TNI ke-75", sebuah bukti keakraban Kepala Polisi Resort, Ajun Komisaris Besar Polisi, James P Hutagaol bersama TNI.

Senin (5/10)kedatangan James bersama sejumlah Perwira Kepolisian itu disambut langsung Kasubdempom CPM Kapten Z. Siregar di Mako CPM Jl.Pahlawan di kawasan Rambung Tebingtinggi.

Wakil Kepala Polisi Resort Komisaris Polisi Sarponi juga memberikan kue tar kepada TNI di markas Koramil 13/TT.

" Silahturahmi Wakapolres Kompol Sarponi diterima Danramil 13/TT Kapten Budiono di Mako TNI Koramil di Jl. K F Tendean. Kedua petinggi Polri itu mengucapkan Dirgayahu TNI ke-75 TNI," ucap Kassubag Humas Polres Tebingtinggi AKP J Nainggolan kepada wartawan.

Sarponi datang bersama 3 Kapolsek diantaranya, Kapolsek Padang Hulu Iptu Beringin Jaya, SH, Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH, Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, S.Pd, dan sejumlah Perwira.

Berbeda dengan Polsek Tebingtinggi. Kapolsek di kawasan itu bersilahturahmi ke Danramil Tebing Syahbandar. Termasuk Kapolsek Bandar Khalifah ke Danramil Bandar Khalifah.

Kapolsek Dolok Merawan Silaturahmi ke Danramil Dolok Merawan dan Kapolsek Sipispis Silaturahmi ke Danramil Sipispis.

Silaturahmi, dikatakan J Nainggolan menjadi bukti apresiasi polisi terhadap sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan kamtibmas di wilkum Kepolisian Resort Tebingtinggi.