LABUHANBATU - Sinergitas dan soliditas antara Polri-TNI di wilayah Labuhanbatu, benar-benar dapat diacungi jempol. Menjelang HUT ke-75 TNI, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan di dampingi Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd. Taufik, dan para PJU serta anggota Polwan Polres Labuhanbatu memberikan kejutan kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap yang diwakilkan Kasdim Mayor ARH. Muji Santoso dengan memberikan kue ulang tahun, Senin (5/10/2020).
Kue ulang tahun yang dibawakan dan dipotong, diserahkan kepada Kasdim oleh Kapolres Labuhanbatu. Pemandangan seperti itu, benar-benar bukti nyata sinergitas TNI-Polri terJalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI khususnya Kodim 0209/LB yang merayakan HUT TNI ke-75.

Canda tawa pun mewarnai acara tersebut, terlebih ketika Kapolres Labuhanbatu memotong kue bersama- sama dengan Kasdim 0209/LB

"Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, Semoga TNI POLRI semangkin solid semangkin jaya dan tetap menjadi garda terdepan untuk mengawal kedualatan negara kesatuan republik indonesia dan semoga sinegritas dan solidaritas tni polri di wilayah labuhanbatu tetap terjaga dengan baik," ujar Kapolres.