LABURA - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan memberikan 1 unit mobil doubel cabin kepada Polsek Kualuh Hilir. Mobil ini diberikan untuk mendukung kinerja jajaran kepolisian dibawah pimpinan AKP Krisnat Napitupulu dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat. Saat ditemui awak media ini di ruang kerjanya, Kapolsek Kulauh Hilir, AKP Krisnat Napitupulu, sangat berterima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, yang sudah memberikan perhatian khusus kepada mereka.

"Ini adalah suatu penghargaan besar bagi kami seluruh personel Polsek Kualuh Hilir. Mudah-mudahan dengan adanya mobil dinas ini memberikan motivasi kepada kami untuk lebih maksimal menjalankan tugas tugas yang diberikan," tegas Kapolsek, Sabtu (3/10/2020).

Tak hanya Kapolsek, warga di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir juga merasa senang dan mengapresiasi pimpinan Polres Labuhanbatu yang dengan sigap memberikan mobil double cabin demi kelancaran tugas.

"Apalagi di sini medannya berlumpur dan jarak tempuh jauh dari Mapolres. Jadi, dengan adanya mobil ini, mudah-mudahan kalau terjadi kejar kejaran dengan penjahat, penjahatnya langsung tertangkap," ujar Pampam, salah seorang warga yang pada saat itu sedang berada di Mapolsek.

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini mengaku, selama 25 tahun baru inilah Polsek Kualuh Hilir memiliki mobil patroli.

"Saya juga sering mengikuti berita di media sosial, Bapak Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, salah seorang pemimpin yang tegas dan sering melakukan kegiatan sosial. Padahal beliau baru saja menjabat di Polres Labuhanbatu," akunya.

"Mudah mudahan Bapak Kapolres dan keluarga sehat selalu dan karirnya kedepan semakin naik. Mewakili masyarakat Ledong, saya bangga karena baru kali ini ada mobil operasional polisi di Kualuh Hilir," timpal Pampam.

Dia juga berharap, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupulu, kedepannya semakin giat dalam melakukan kegiatan yang bersifat Kamtibmas di wilayah hukumnya.