TAPANULI SELATAN - Yusri Siregar (32) menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Dewan Pakar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tapanuli Selatan yang telah mendoakan suaminya Khadapi Rambe (32) yang juga Bendahara DMI, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Terimakasih Pak Dolly semoga doa-nya dikabulkan Allah SWT, dan suami saya dapat berkumpul kembali bersama dalam keadaan sehat walafiat," kata ibu tiga anak hasil perkawinannya dengan Khadapi kepada wartawan, Kamis (1/10/2020).

Sebelumnya, Dolly Pasaribu yang juga Calon Bupati Tapanuli Selatan berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran dalam postingan videonya sekitar 3 menit ada menyampaikan bahkan mengajak masyarakat mendoakan Khadapi agar dapat cepat kembali.

Tidak itu saja, bahkan Dolly juga mendorong aparat Kepolisian dapat melakukan penyelidikan agar bagaimana Khadapi juga selaku petugas Sensus Penduduk, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan yang menghilang sejak Selasa (22/9/2020) lalu bisa ditemukan.

"Saya selaku isteri Khadapi Rambe sudah sangat merasa kehilangan dan sangat merindukan ayah dari anak-anak yang juga sangat merindukan ayah mereka yang menghilang entah kemana," ucapnya dengan nada tegar.***