TAPANULI SELATAN - Dolly Putra Parlindungan Pasaribu mendoakan Khadapi Rambe (32) seorang petugas Sensus Penduduk Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan yang menghilang pada Selasa (22/9/2020) dapat segera ditemukan.

"Selaku Dewan Pakar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tapanuli Selatan mari kita doakan Khadapi yang juga Bendahara DMI Angkola Barat tetap dalam lindungan-NYA. Aamiin...," kata Dolly Pasaribu dalam sebuah rekaman video yang diposting dalam sejumlah group Medsos, Kamis (1/9/2020).

Selain mendoakan Khadapi agar tetap sehat dan bisa secepatnya berkumpul bersama keluarga, hal lain yang Dolly Pasaribu harapkan selaku Calon Bupati yang maju di Pilkada Tapsel berpasangan dengan Rasyid Assaf Dongoran (Rasyid) adalah renungan bersama terkait Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020.

"Sebagaimana kita ketahui ada tujuh pahlawan revolusi yang gugur dalam tugas membela negara dan membela Pancasila. Tentunya kita tak ingin peristiwa kelam terjadi lagi. Sehingga kita perlu menghidupkan kembali nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan pribadi dan kehidupan masyarakat," harapnya.

Lebih jauh Dolly juga mendorong pihak Kepolisian dan yang terkait dapat segera menemukan Khadapi yang telah dikaruniai tiga orang anak ( dua laki-laki, seorang perempuan) penduduk Kelurahan Simatorkis Sisoma, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, dalam keadaan selamat dan sehat seperti sedia kala.***