SERGAI-Dewan Perwakilan Cabang (DPC)PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara membentuk tim Penegak Disiplin Pencegahan Penanggulangan dan Penularan Covid-19. Hal ini sebagai tindak lanjut dari Intruksi DPP PDI Perjuangan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Tim Penegak disiplin Elvi Napitupulu, Senin(28/9) dalam keterangan pers usai Rapat Pembentukan Tim Penegak Disiplin pada Senin (28/9/2020) di Kantor DPC PDI Perjuangan Sergai.

Menurut Elvi, bahwa ada beberapa hal yang menjadi konsen Tim nantinya dalam kerja kerja lapangan.Namanya Tim Penegak Disiplin, tentu konsen dalam kerja-kerja menegakkan disiplin Kader partai dalam mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan menanggulangi Covid 19, "ujar Elvi.

Ia menambahkan,bahwa Tim penegak disiplin nantinya akan memonitoring setiap kegiatan partai terutama yang berhubungan dengan kegiatan pemenangan Pilkada sergai 2020, dan kita ingin memastikan tidak ada yang melanggar protokol kesehatan. "Dalam setiap kegiatan pilkada baik itu kampanye atau pertemuan-pertemuan lainnya kita berharap seluruh kader mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19, jika ada yang melanggar maka akan diberi sangsi bagi tim yang tidak disiplin," imbuhnya.

Selanjutnya Elvi juga menyampaikan bahwa sudah menjadi keinginan PDI Perjuangan untuk memenangkan Pilkada dengan mengutamakan keselamatan masyarakat. "Pilkada menang Rakyat selamat sudah menjadi motto kita bersama, untuk itu kita akan konsen dalam menegakkan disiplin agar semua kader mematuhi protokol kesehatan, " pungkasnya.