TEBINGTINGGI-Soal kiriman papan bunga apresiasi berantas kasus korupsi di depan kantor Kejaksaan Tebingtinggi, Kajari Mustaqpirin SH mengatakan, bahwa Kejaksaan selalu menjalankan tugas secara profesional dan profesional.

"Kita senantiasa mempertimbangkan rasa keadilan dimasyarakat, dan tetap bersinergi dengan jajaran Pemko Tebingtinggi," tulisnya via WhatApp saat dikonfirmasi wartawan Senin (28/9/2020).

Ia menjelaskan, pemulihan dan pencegahan kerugian negara, menjadi indikator keberhasilan. Termasuk terbentuknya wibawa ASN menjalankan program pelayanan secara optimal.

Dikatakan Kajari, jajaran Adhyaksa mengucapkan terima kasih, atas apresiasi suport dan dukungan elemen masyarakat dalam pencegahan dan penindakan tindak pidana korupsi.

Fakta lapangan, sebanyak 4 set papan bunga berukuran jumbo, Senin pagi itu sudah ada di depan Kantor Kejaksaan di kawasan Jl.Kol Yos Sudarso.

Masing masing papan bunga dikirim oleh pengirim berbeda, diantaranya Forum Sayangi Tebingtinggi, Masyarakat Kota Tebingtinggi, Ikatan Mahasiswa Tebingtinggi, Indonesia Anti Corruption Forum Tebingtinggi.

Papan bunga itu mengapresiasi kinerja Kajari Mustaqpirin SH atas pengungkapan kasus korupsi di kota itu.