MEDAN - Dalam menyambut anniversary BFC (Best Friends Community) ke 3 yang jatuh pada 30 September 2020 mendatang, Komunitas Teman Terbaik ini mengundang 12 anak anak dari Panti Asuhan Lestari Sumut.

Ditemani pengurus panti asuhan seperti Lipida dan Gelisman, ke 12 anak tersebut tampak sumringah diajak untuk merayakan sembari makan bersama Ketua BFC Ling Chen dan sejumlah pengurus BFC lainnya yang berlokasi di Yummy Cemara Asri.

"Perayaan Anniversary BFC di tahun ini dirayakan secara sederhana di tengah tengah pandemi saat ini yakni dengan berbagi kasih bersama adik adik panti," ungkap Wakil Ketua BFC, Agus Salim, Senin (28/9/2020).

Kedepannya, lanjut Agus, BFC yang sudah memasuki tahun ke 3 ini dapat lebih berbuat dan lebih bermanfaat. "Khususnya di bakti sosial bagi masyarakat Kota Medan yang membutuhkan," jelas Ketua BFC, Ling Chen.

Di sela sela acara, para pengurus BFC antara lain, Penasehat Swandi dan Amir, Ketua Ling Chen, Wakil Ketua Ferry SE dan Agus Salim, Sekjen Hendra Sundoro SE, Wakil Sekjen Robert, Ketua Sosial Sinta dan anggota BFC lainnya yang hadir, membagikan angpao beserta souvenir kepada anak anak dari Panti Asuhan Lestari Sumut sebagai ungkapan rasa syukur dapat berbagi di perayaan kali ini.