LABUHANBATU - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalinsum Jalan H.Adam Malik, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupayen Labuhanbatu antara KM 287-288 Medan menuju Aek Nabara, Jumat (25/9/2020) sore kemarin sekira pukul 16.45.


Di mana, seorang pelajar bernama Arkando Rambe (14) tewas mengenaskan usai sepeda motor Honda Beat BK 4666 YBE yang dikemudikannya diserempet 1 unit dump truk BK 8652 CP.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbeni menerangkan, semula 1 Honda Beat BK 4666 YBE yang dikemudikan Arkando berboncengan dengan Yogi Ramadan Pohan datang dari arah Aek Nabara menuju ke Medan.

Sesampainya di Jalan H.Adam Malik, Kelurahan Padang Bulan, Honda Beat yang dikendarai korban hendak menyebrang dan berbelok ke kanan menuju ke Jalan Pasar Glugur dan saat bersamaan dari arah Medan menuju Aek Nabara datang dump truk BK 8652 CP yang dikemudikan Maridun Manullang, sehingga laka lantas tabrak samping tak terelakkan.

Korban Arkando Rambe warga Desa Kampung Sawah Gang Kancil, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, mengalami kepala pecah dan meninggal dunia di TKP. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Rantauprapat," ujar Beni ketika dikonfirmasi, Sabtu (26/9/2020).

Adapun tindakan yang diambil, lanjut Beni, mengamankan barang bukti, mencatat saksi saksi, dan membawa pengemudi ke RSUD Rantauprapat.

"Kita masih memeriksa sopir dump truk soal kejadian ini," tukasnya.