SERGAI-Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya Terima Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan bersama Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat bertempat di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Senin (21/9/2020).

Sebelum mengawali Kunker, Wabup Sergai bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan sholat Dzuhur di Masjid Ar-Rasyid Jalan Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan.

Dikatakan Wabup Sergai H Darma Wijaya bahwa untuk memulai aktivitas perlu adanya perilaku berdo'a kepada Allah SWT, dalam hal ini, bertepatan masuknya waktu Sholat Dzuhur, untuk itu, do'a kita lakukan sembari sholat Dzuhur.

Lanjut Darma Wijaya yang pada saat itu akan melanjutkan kegiatan pada Rapat Paripurna Pengesahan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P APBD) kepada waka media menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tertinggi kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta Forkopimda yang memilih Kabupaten Serdang Bedagai sebagai tempat untuk melaksanakan Kunker.

Darma Wijaya yang pada saat itu bersama Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang dan Sekertaris Daerah Sergai H Faisal Hasrimy menjelaskan bahwa rute Kunker tersebut diawali dengan mengunjungi pembibitan Kelapa Pandan Hijau Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin dan dilanjutkan dengan mengunjungi Desa Tangguh Covid-19 bertempat di Desa Pegajahan, Kecamatan Pegajahan.

"Dalam Kunker Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan Forkopimda saya menghantarkan sampai Masjid ini saja, selanjutnya akan di wakilkan oleh Sekdakab Sergai untuk melihat potensi Serdang Bedagai yang dapat menjadi referensi bagi pemerintahan Kepulauan Bangka Belitung, "tutupnya.