SERGAI-Dukungan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati H Darma Wijaya (Wiwik) dan Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan (Adlin) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai( Sergai), Sumatera Utara terus bergulir di masyarakat.

Kali ini dukungan ini datang dari sejumlah Tokoh Masyarakat di Kecamatan Tanjung Beringin. Adapun sejumlah tokoh masyarakat tersebut diantaranya yakni Buyung Mais, Ustaz Mahdi, Ustaz Arifin, Haji Leman Sing, Zulham Hasibuan, Ali Putih dan lainnya.

Bentuk dukungan itupun dideklarasikan disalah satu warung yang berlokasi di Desa Pekan Tanjung Kecamatan Tanjung Beringin, minggu (20/9/2020) dan langsung dihadiri oleh Bapaslon H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan.

Acara ini sekaligus juga dirangkai dengan makan bersama serta pemberian tenda becak dan beras kepada Komunitas Becak Motor (Betor) Setia Kawan Simpang Bedagai.

Ustaz Mahdi, mewakili sejumlah tokoh masyarakat Tanjung Beringin tersebut dalam sambutannya mengatakan, bahwa saat ini, masyarakat Tanjung Beringin sudah menginginkan perubahan. Hal itu disebabkan, tidak ada perubahan yang signifikan terkait pembangunan di wilayah Kecamatan Tanjung Beringin khususnya Bedagai.

"Masyarakat Tanjung Beringin, sudah merasa bosan karena kurangnya perhatian dari Pemimpin yang sekarang terhadap pembangunan di Kecamatan Tanjung Beringin khusus di Bedagai," kata Ustaz Mahdi.

Oleh karenanya, Mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sergai ini sangat berharap kepada pasangan Wiwik - Adlin, jika nanti diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Sergai agar memperhatikan kota Bedagai.

Sebab, lanjut Ustad Mahdi. Nama Kabupaten Serdang Bedagai ini diambil dari nama Bedagai. "Oleh karenanya, jangan lagi Bedagai ini dianak tirikan dalam hal pembangunan,"ujarnya.

"Kami ingin Kota Bedagai ini berobah. Jangan lagi dianak tirikan. Kami sangat percaya kepada pasangan Wiwik - Adlin bisa membawa perubahan itu. Untuk itu, kami dari 11 relawan yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin ini siap mendukung dan memenangkan pasangan Wiwik - Adlin di Pilkada Sergai mendatang,"ungkap Ustaz Mahdi sembari mengingatkan pasangan Wiwik - Adlin jika hal itu tidak bisa diwujudkan akan membawa massa ke Kantor Bupati.

Senada juga disampaikan Zulham Hasibuan. Bahwa dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat Tanjung Beringin ini sebagai bukti, bahwa masyarakat Tanjung Beringin sudah menginginkan perubahan.

"InsyaAllah, kita akan terus berjuang untuk memenangkan pasangan Wiwik - Adlin ini. Agar kedepannya, ada perubahan di Kabupaten Sergai ini khususnya di Kecamatan Tanjung Beringin," ujar Zulham.

Sementara itu, Bakal Calon (Balon) Bupati H Darma Wijaya didampingi Balon Wakil Bupati H Adlin Tambunan mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Tanjung Beringin yang mendukung pasangan Wiwik - Adlin yang mempunyai slogan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang. Atas dukungan itu, Pria yang akrab disapa Wiwik ini pun berharap, dukungan yang diberikan tersebut dapat memotivasi atau memberi semangat pasangan DAMBAAN untuk terus berjuang dalam memenangkan Kontestasi Pilkada Sergai yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.