MALANG - Arema FC resmi memperkenalkan pelatih baru, Carlos Carvalho De Oliveira melalui virtual, Kamis (17/9/2020) pagi. Pelatih yang berasal dari Brasil membeberkan alasan di balik menerima pinangan manajemen adalah faktor Aremania. Menurutnya sejak santer diberitakan menjadi calon pelatih Arema FC, banyak Aremania yang mengirim pesan ke media sosial, Instagram pribadinya.

Hal itulah yang membuat Carlos Oliveira semakin mantap memilih Arema FC sebagai pelabuhan baru dalam perjalanan karirnya. Meski belum pernah menyaksikan pertandingan Arema FC secara langsung di kandang mereka, Stadion Kanjuruhan, Malang, dia mengaku sudah jatuh cinta dengan fanatisme Aremania dari video-video yang ia lihat.

“Saya lebih senang juga di sini karena di Arema, suporternya luar biasa. Sangat banyak, antusias, dan membuat saya termotivasi untuk membawa Arema lebih berprestasi. Saya lihat di media sosial, Aremania luar biasa,” ungkap pelatih berusia 59 tahun.

Selain faktor Aremania, eks juru taktik Becamex Binh Duong itu menyebut keseriusan manajemen serta tim pelatih lainnya yang sangat welcome terhadapnya. 

“Saya bekerja sama dengan asisten pelatih, pelatih kiper, dan semuanya. Saya ingin semua berjalan bagus dan baik. Apalagi ditunjang dengan manajemen yang bagus sekali, ada Pak Ruddy (GM Arema FC) yang bisa bantu saya. Apapun itu saya siap berikan yang terbaik karena semua di sini mendukung saya,” jelasnya.

“Jadi saya mulai sekarang akan segera prepare untuk latihan dan semuanya mendukung itu. Di situ juga ada suporter yang membantu kita di belakang dan terus mensupport tim,” tandas pelatih yang dekat dengan legenda sepak bola Brasil, Pele. ***