LANGKAT-Kembali berkabung, Bupati Langkat Terbit Rencana PA menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabuapaten Langkat, Helfian Dharma (52), akibat positif terinfeksi covid 19 pada Minggu 13 September 2020.

Saya atas nama pribadi dan Pemkab Langkat mengucapkan turut berdukacita. Kepada Almarhum saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya,"sebut Bupati Langkat, di Stabat, Senin (14/9/2020).

"Semoga keluarga almarhum, doa Bupati, diberikan ketabahan dan keikhlasan. Sedangkan almarhum, diterima seluruh amalnya, diberikan ampunan dan ditempatkan disisi Allah SWT. Mari seluruh ASN Pemkab Langkat beserta masyarakat, bersama kita mendoakan untuk ampunan almarhum," ajaknya.

Selanjutnya, Bupati menekankan, agar seluruh jajaran ASN dan masyarakat, benar-benar menerapkan protokol kesehatan, serta terus waspada didalam aktivitas keseharian, karena virus ini bisa dimana saja menyerang.

"Wabah ini belum berakhir, untuk itu, kita semua harus terus menerapkan protokol kesehatan dengan kesadaran tinggi dimana pun berada," pungkasnya.

Sementara, ketua Humas covid 19 Langkat, H.Syahmadi menjelaskan, bahwa almarhum telah dikebumikan secara protokol kesehatan, di pemakaman umum Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai.

“Almarhum sebelumnya dirawat di ruang isolasi RSU Bina Kasih dalam status problem covid 19,”ungkapnya sembari menerangkan almarhum seorang ASN bertugas Penilik Luar Sekolah Dinas Pendidikan Kecamatan Wampu, bertempat tinggal di Dusun V Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai, Langkat.