SERGAI-Pengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Serdang Bedagai (Sergai) secara resmi membuka acara Utusan Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) Kecamatan Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin bertempat di aula PT Socfindo Matapao, Desa Mata Pao, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (14/9/2020) Pukul 14:00WIB.

Kegiatan ini diresmikan langsung Ketua DPC PDI Perjuangan, H Darma Wijaya didampingi Sekertaris DPC PDI Perjuangan Togar Situmorang, yang juga Anggota DPRD Serdang Bedagai, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai H. Syaiful Azhar, Wakil Bendahara Elvi Yuliana Napitupulu dan seluruh kepengurusan Partai PDI Perjuangan Sergai.

H Darma Wijaya yang merupahkan Wakil Bupati Sergai menyampaikan bahwa memasuki tahun politik ini kita PDI Perjuangan harus bisa lebih baik lagi dan kita ikuti aturan- aturan yang ada.

"Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Serdang Bedagai akan ikut kontes dalam pemilihan Kepala Daerah di Serdang Bedagai, maka dari itu harus lebih kerja keras lagi untuk menghadapi,"ujar Ketua DPC PDI Perjuangan.

"Bahwa kita kader PDI Perjuangan bisa lebih dewasa dalam bersikap, mengingat tahun ini merupakan tahun politik. Saya berharap, kader PDI Perjuangan bisa mengamalkan sikap santun dalam berpolitik, jangan timbulkan kegaduhan antar bangsa Indonesia, serta selalu bersikap sopan dalam menjalankan keseharian bersama masyarakat," tukas Darma Wijaya.

Darma Wijaya mengingatkan seluruh kader PDI Perjuangan agar dapat bekerja bersama masyarakat, bergotong -royong dalam menciptakan sebuah perubahan bangsa kedalam arah yang jauh lebih baik lagi.

"Seluruh kader PDI Perjuangan harus selalu dapat menjalin kerja kompak bersama para kader Partai pengusung lainnya, satukan kekuatan, bulatkan tekat menuju Serdang Bedagai menuju Perubahan dan Pembaharuan,"ungkap Darma Wijaya di sapa wiwik.

Adapun penetapan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), PDI Perjuangan masa bakti 2019-2024 di Kecamatan Teluk Mengkudu yang terpilih Ketua PAC PDI Perjuangan, Bambang Setiono, Sekretaris, Budiman Manik dan Bendahara Jhon Rawansan Purba, S.kom.

Sedangkan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Beringin yang terpilih, Suparman, Sekretaris Ridwan Siagian, Bendahara Sandra Batubara dan seluruh pengurusan.