BINJAI-Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) kota Binjai, H. Juliadi, SPd, MM dan Drs. H. Amir Hamzah, MAP (Berjama'ah) hadir menyapa masyarakat dan pengunjung di Arena Car Free Day (CFD), Lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (13/09/2020) pagi.

Keduanya ditemani Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Delia Pratiwi Br. Sitepu SH, Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Binjai, Agung Ramadhan, serta para relawan pemenangan.

Saat tiba di Arena Car Free Day, pasangan Juliadi-Amir yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), serta didukung Partai Berkarya, PSI, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut, mendapat sambutan hangat masyarakat sembari mengajak mereka untuk berswafoto dan membagikan masker.

"Kami dukung perjuangannya. Semoga bapak berdua sukses, " seru salah seorang pengunjung Arena Cafe Free Day, saat menyapa pasangan perpaduan pengusaha dan birokrat itu.

Sesaat setelah berjalan kaki mengelilingi Lapangan Merdeka Kota Binjai, pasangan H. Juliadi, SPd MM dan Drs. H. Amir Hamzah juga menyempatkan diri berdialog dengan para pedagang, lalu menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang dijual di tempat itu.

Di salah satu stan pedagang, pasangan calon pemimpin kota rambutan itu bahkan memesan martabak telur dan teh manis hangat sebagai menu sarapan. Juliadi dengan santun menyapa dan mengajak warga untuk sarapan bersama.

Sekira 20 menit duduk menyantap menu sarapan sembari bercengkerama dengan masyarakat, keduanya pun bergabung dengan para relawan pemenangan.

Guna membagikan ratusan masker kepada anak - anak, serta menyerahkan cairan handsanitizer kepada para pedagang di Arena Car Free Day.

Usai berbagi masker, pasangan H. Juliadi, SPd MM dan Drs. H. Amir Hamzah MAP selanjutnya ikutserta dalam bakti sosial donor darah, yang diselenggarakan Komunitas Binjai Pancing Club (BPC).

"Alhamdulillah, hari ini kita kembali berbaur dengan masyarakat Kota Binjai, dalam rangka donor darah Dan membagikan masker untuk anak - anak. Berharap mudah - mudahan upaya ini mampu mencegah klaster baru penyebaran Covid-19," ungkap Juliadi.