SERGAI-Mobil Honda HR- V Nopol BK 1010 CUT, mengalami ringsek di bagian depan, setelah kendaraannya menabrak pembatas Jalan Tol Medan -Tebing Tinggi, tepatnya KM. 84 /400 Jalur Ambon Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (11/9/2020) sekira pukul 7.00 WIB.

Atas kejadian tersebut, Pengemudi mobil Honda HR-V Nopol Bk 1010 CUT, Rasydi (44) warga Dusun Peutua Amat, Desa Blang Geulanggang, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen mengalami sakit dada dan tidak berobat.

Sedangkan penumpangnya, Nurhayati (42) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Desa Pante Gurah, Kecamatan Muara Batu, Kota Lhokseumawe. Ia mengalami sakit di dada dan luka memar di kaki kanan berobat RSU Chevani Tebing Tinggi.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada saat mobil Honda HR V Nopol 1010 CUT yang dimudikan oleh Rasyidi dengan penumpang, Nurhayati datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Sesampainya di lokasi, diduga kurang konsentrasi dan kurang hati -hati pada jalur lambat tidak memperhatikan pembatas jalan tol dan tanda perbaikan di jalan, Sehingg kecelakaan tersebut tidak terelakan dan menghantam pembatas jalan.

Akibat kejadian laka lantas tersebut mobil mengalami kerusakan bagian depan dan pengemudi dan penumpang mengalami luka- luka.

Kasatlantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH, SIK, Jumat (11/9/2020) membenarkan peristiwa tersebut di ruas jalan Tol Medan - Tebing Tinggi.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun pengemudi dan penumpang mobil Honda HR V Nopol 1010 CUT mengalami luka luka dan berobat di RSU Chevani Tebing Tinggi.

"Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Bamban dan sudah ditangani Unit Laka Polres Sergai,"ungkap Kasat Lantas AKP Agung Basuni.